Home  ·  About  ·  Disclaimer  ·  Contact  ·  Sitemap

Sepeda Motor Irit Harga Terbaik

SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA - Honda kian dekat dengan masyarakat Indonesia dan selalu mendapatkan respon yang baik dalam setiap kesempatan.

ASTRA Honda Motor (AHM) belum lama ini telah meluncurkan produk terbarunya dengan Teknologi PGM-FI. Sepertinya Honda tidak ada habis-habisnya dalam memberikan solusi yang tepat untuk kenaikan BBM saat ini. Kini teknologi PGM-FI telah hadir pada Varian Supra X 125 Helm in PGM-FI dan Spacy Helm in PGM-FI.

Keunggulan dari Teknologi PGM-FI adalah mengurangi emisi gas buang, lebih hemat bahan bakar, pada kondisi kenaikan harga minyak dunia saat ini kita memerlukan tumpangan yang hemat bahan bakar dan tentunya ramah lingkungan jadi tidak ada salahnya kita memilih Honda PGM-FI.

Selain itu kelebihan lain dari Honda Teknologi PGM-FI adalah tarikan lebih responsive, mesin mudah dihidupkan dalam kondisi apapun dan tentunya memudahkan konsumen dalam perawatan berkala.

Sudah saatnya kita beralih pada teknologi yang ramah lingkungan untuk mengurangi Global Warming atau Pemanasan Global yang dicanangkan oleh pemerintah. ASTRA Honda Motor (AHM) sudah menjawabnya dengan meluncurkan Supra X 125 Helm in PGM-FI dan Spacy Helm in PGM-FI yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
 
Copyright © . blogatap.blogspot.com · Powered by Blogger
Support Infoblog_ID