Home  ·  About  ·  Disclaimer  ·  Contact  ·  Sitemap

Akun AdSense Selain Google AdSense

Pernahkan akun google adsense anda di matikan/di banned oleh google?ini seperti yang saya alami, rasanya sakit hati banget kalau blog kita sampai di banned oleh google. Alasannya cukup sederhana, blog yang saya daftarkan di google adsense harus sudah punya domain sendiri alias .com, emang saya juga salah sih?soalnya saya masih pakek .blogspot (gratisan) hahaha.

Tapi jangan khawatir, rejeki datangnya dari Tuhan bukan dari Google, masih banyak publisher selain google adsense, berikut adsense yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan pundi-pundi dollar selain google adsense:
  1. adhitz.com 
  2. chitika.com 
  3. infolinks.com
Kalau dari dalam negeri, sebagai berikut:
  1. adsensecamp.com 
  2. kliksaya.com 
  3. kumpulblogger.com
Itu beberapa pilihan yang bisa saya bagi untuk sobat, jangan terus-menerus sakit hati karena ditolak sama google, masih banyak adsense yang sexy dan cantik yang mau terima sobat blogger semua :) tetap semangat dan pantang menyerah, segala sesuatu harus dicoba dulu (kata orang-orang pinter). udah sekian dulu postingan dari saya, semoga bermanfaat bagi sobat semua.
 
Copyright © . blogatap.blogspot.com · Powered by Blogger
Support Infoblog_ID