Home  ·  About  ·  Disclaimer  ·  Contact  ·  Sitemap

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Add Image Yamaha SEO Competition Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 - Yamaha menunjukkan kualitasnya untuk selalu menjadi yang terdepan. Yamaha Indonesia belum lama ini resmi memperkenalkan All New Jupiter Z1 dengan Mesin Baru dan Teknologi Fuel Injection yang dirancang 20 persen lebih irit dan cepat.

All New Jupiter Z1 yang diluncurkan Yamaha kian sempurna dengan Low Friction Technology yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal. Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.

Keunggulan lain dari mesin baru All New Jupiter Z1 yaitu didukung dengan Teknologi Fuel Injection yang membentuk high performance karena akselerasi yang lebih responsif dan makin canggih untuk balapan, serta tentunya memudahkan konsumen dalam perawatan berkala sehingga nyaman digunakan.

All New Jupiter Z1 CW dipasarkan dengan harga Rp. 15.100.000,- (OTR Jakarta) dalam lima pilihan warna, yaitu putih kombinasi merah dan hitam, biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau hitam, dan merah hitam. Adapun varian All New Jupiter Z1 SW dipasarkan dengan harga Rp. 14.300.000,- (OTR Jakarta) dalam empat pilihan warna yaitu biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau hitam, dan merah hitam.

Sudah saatnya kita beralih pada motor bebek injeksi kencang dan irit, kini Yamaha Indonesia menjawabnya dengan meluncurkan All New Jupiter Z1 yang Fuel Injection dan Performa Semakin Dahsyat.

All New Jupiter Z1 yang lain… semakin ketinggalan lagi…!!!

Add Logo Yamaha SEO Competition
 
Copyright © . blogatap.blogspot.com · Powered by Blogger
Support Infoblog_ID