Home  ·  About  ·  Disclaimer  ·  Contact  ·  Sitemap

Belanja Khas Kota Ponorogo

Belanja online sangat memudahkan kita dalam membeli atau memesan suatu produk tanpa kita harus repot - repot keluar rumah dan mencari barang yang kita inginkan.

Kini anda dapat belanja oleh-oleh Ponorogo dengan mudah tanpa harus jauh – jauh berkunjung ke kota Ponorogo. Dimanapun anda, kami siap membantu mendapatkan oleh – oleh Kota Ponorogo. Berikut produk dari kota REOG :
Kaos Pentas - Rp. 65.000
Kaos Singo - Rp. 65.000
Kaos Reog Indonesia - Rp. 65.000
Kaos Loreng - Rp. 45.000
Kaos Loreng Hitam - Rp. 45.000
Reog Mini - Rp. 350.000

Sebenarnya masih banyak produk oleh-oleh dari kota Ponorogo, apabila barang yang anda inginkan belum terpasang, kami siap menyediakan atau memesankan barang tersebut.
Cara untuk memesan barang :
  • Silahkan anda pilih produk yang anda inginkan, kirim pesan (melalui SMS, e-mai, atau YM), untuk mengetahui stock barang, dengan format : Nama Lengkap <spasi> Nama Barang <spasi> Alamat Lengkap. Contoh : Junaidi Setiawan Kaos Lorek Merah Jl. Gajahmada No.10 Surabaya. 
  • Bila stock masih maka akan segera kami proses, dengan rincian harga jumlah barang dan jenis barang yang dipesan sekaligus untuk biaya kirim. 
  • Untuk pembayaran, silahkan anda transfer ke nomor rekening yang akan kami berikan. Setelah transfer, silahkan konfirmasi kami via SMS/YM! agar barang pesanan segera kami proses pengiriman, dan kami akan memberitahu nomor resi pengirimannya. 
  • Pengiriman bisa kita sesuaikan, kami mengusahakan pengiriman sebaik dan seaman mungkin. Hal-hal yang terjadi selama di pengiriman/ekspedisi bukan tanggung jawab kami, karena bukan lagi dalam jangkauan wewenang kami, kami akan bantu dalam pengecekan. 
Untuk melakukan pemesanan, silahkan menghubungi di bawah ini : 

Desa Purwosari, Kec. Babadan, Kab.Ponorogo 
Kode Pos : 63491 
No. SMS : 087758561626 
E-mail : tonikustiawan@gmail.com
———————————————————-
YM! : toni.kustiawan 
FB : Tony Kust 
Twitter : @tonykust
 
Copyright © . blogatap.blogspot.com · Powered by Blogger
Support Infoblog_ID