Home  ·  About  ·  Disclaimer  ·  Contact  ·  Sitemap

Solusi Cerdas Membuat Website Bisnis Anda

Saat ini banyak sekali manfaat dari internet mulai dari efek positif sampai negative, tetapi semua itu kembali pada diri kita masing-masing, bagaimana kita memanfaatkannya. Internet sangat berguna sekali untuk sarana komunikasi untuk bertukar informasi.

Selain itu belakangan ini sering kali kita membicarakan bisnis online, kita pun bisa menjalankan bisnis melalui media internet. Di sinilah letak manfaat jejaring sosial yang ada di internet. kita bisa menggunakan jejaring sosial apapun untuk berpromosi, atau bahkan membuat situs pribadi yang memuat usaha kita.

Apabila kita kesulitan dalam membuat website/situs pribadi dan bingung mencari jasa pembuatan website, kini telah hadir IT training center dan IT development Babastudio yang digawangi oleh para penulis puluhan buku IT best seller, pembicara seminar-seminar IT di universitas-universitas ternama di negeri ini. Ada lima buah produk utama dari Babastudio yaitu: Training yang meliputi Webmaster, Membuat Animasi, PHP Master, Internet Marketing, dan Web designer. Kemudian Development antara lain, Website meliputi semua jenis website, Games dan Animasi. Untuk yang ketiga adalah Media Pembelajaran Interaktif, Off line Interaktif Learning maupun Online Interaktif Learning. Digital Marketing seperti Internet Marketing dan CRM for Online store serta Social media marketing. Untuk yang terakhir adalah Hosting dan Domain.

Selain produk-produk yang sangat Luar Biasa di Babastudio, yang Paling menarik adalah Layanan GRATIS nya. Diberikan untuk Para member babastudio, antara lain: SMS
Gratis tanpa syarat, Online Learning, Gratis Belajar Animasi, Membuat Website, dan Programing secara Online, Gratis menikmati game-game di Babastudio, Video gratis dari raja bisnis online di dunia, Ebook Gratis.

Ada beberapa karya juga dari staff ahli babastudio di dunia nyata, yaitu: Babaflash.co
m sebuah community yang aktif diikuti oleh belasan ribu Animator Indonesia, Bukukita.com sebuah Online Bookstore dengan member lebih dari seratus ribu dan mampu menjual belasan ribu buku perbulan, Membuat games yang edukatif untuk menjauhkan anak-anak dari dampak buruk narkoba, Membuat Media ajar Interaktif, dan menjadi tempat training Favorit bagi lebih dari 60 perusahaan ternama di Indonesia.

Gampang bukan kalau kalian pengen belajar dan membuat website/situs pribadi dan jasa pembuatan website untuk menjalankan bisnis melalui media internet. Jadi segera bergabung bersama babastudio dan ayo buat website.
 
Copyright © . blogatap.blogspot.com · Powered by Blogger
Support Infoblog_ID