Home  ·  About  ·  Disclaimer  ·  Contact  ·  Sitemap

Creating History Together With Arenabetting Piala Eropa 2012

Creating History Together With Arenabetting Piala Eropa 2012 - slogan terbaru dari arenabetting.com untuk menyambut kemeriahan sepak bola yang sangat bergengsi dan terbesar di benua eropa yang selalu di nanti oleh banyak penikmat sepak bola di dunia dan diadakan setiap 4 tahun sekali. Arenabetting menunjukkan kesiapannya dengan mengajak komunitas blogger untuk ikut serta mendukung kesuksesan Piala Eropa 2012.

Setiap penyelenggaraan Piala Eropa pasti akan menjadi topik yang banyak di perbincangkan. Piala Eropa adalah kejuaraan sepak bola terbesar antar Negara di Benua Eropa. Dari 51 negara yang mengikuti kualifikasi, hanya 16 negara yang lolos Kualifikasi Piala Eropa 2012.

Piala Eropa 2012 akan berlangsung kurang lebih selama 1 bulan, mulai 8 Juni hingga 1 Juli 2012. Ukraina dan Polandia adalah Negara yang terpilih menjadi Negara penyelenggara Piala Eropa tahun 2012 ini. Kedua Negara menyatakan kesiapannya untuk mengatur segala infrastuktur yang ada, mulai dari lapangan yang bertaraf internasional serta menyediakan sarana dan prasarana khusus bagi pemain.

Akan ada empat kota yang menyelenggarakan Piala Eropa 2012 di Ukraina, yaitu: Kharkiv, Donetsk, Lviv dan Kiev. Sedangkan di Polandia juga ada empat kota yang nantinya akan menjadi tuan rumah, yaitu: Warsawa, Poznan,Wroclaw dan Gdansk. Seluruh kota yang ditunjuk sebagai tuan rumah tersebut sudah menyiapkan segala sesuatunya jauh-jauh hari, agar dalam penyelenggaraan Piala Eropa 2012 nantinya tidak aka ada permasalahan.

Hasil drawing atau undian Piala Eropa 2012 telah digelar, berikut adalah beberapa tim yang ikut berlaga di piala bergengsi ini : di grup A ( Polandia, Yunani, Rusia, Republik ceko ) , Grup B ( Belanda , denmark, jerman , portugal ) , Grup C ( Spanyol, italia , republik irlandia, kroasia ), Grup D ( Ukraina, swedia , perancis, inggris ). Grup A adalah grup yang menjadi sorotan karena di grup ini diisi oleh runner up Piala Eropa 2012, Jerman akan bertarung dengan kekuatan dua sepak bola besar Eropa, Portugal dan Belanda.

Sedangkan sang juara bertahan Spanyol berada di Grup C, tampaknya Spanyol masih menjadi team yang akan diunggulkan pada Piala Eropa 2012 ini. Karena secara kualitas Pemain dari kesebelasan Timnas Spanyol ini, sepertinya Tim Nasional Spanyol ini menjadi sebuah Tim yang siap menjadi Juara kembali di Piala Eropa tahun ini. Dengan kukuatan yang berimbang di depan,tengah dan belakang yang merata. Timnas Spanyol sudah siap untuk menjadi Tim Penyerang dan juga Tim bertahan. Akankah spanyol mengulang kejayaannya pada Piala Eropa sebelumnya, atau malah Negara yang tidak diunggulkan akan menjadi Juara Piala Eropa 2012, kita tunggu aksinya Creating History Together With Arenabetting Piala Eropa 2012 !!!

Berikut ini adalah jadwal lengkap dan grup yang saya dapatkan, siaran langsung pertandingan sepak bola Piala Eropa 2012 akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI dan Indovision sebagai pemegang hak siar Piala Eropa 2012 di Indonesia, klik link Jadwal Piala Eropa 2012 ini.
 
Copyright © . blogatap.blogspot.com · Powered by Blogger
Support Infoblog_ID