Home  ·  About  ·  Disclaimer  ·  Contact  ·  Sitemap

Diskon.Com Daily Deals Terbaik di Indonesia

Belakangan ini layanan daily deals mulai ramai diperbincangkan, tak terkecuali di Indonesia. Tapi mungkin diantara anda ada yang masih bingung dan bertanya – tanya tentang apa itu daily deals. Daily deals adalah layanan yang memberikan penawaran terhadap sebuah barang dibawah harga normalnya, dan kita bisa melakukan penawaran atas harga yang ditawarkan.  

Saat harga mulai naik seperti sekarang ini, pasti kita memerlukan penawaran sebuah barang dengan harga dibawah normal. Kini telah hadir DISKON.com yang mampu memberikan jawabannya. DISKON.com adalah website daily deals di Indonesia yang memberikan berbagai promo deals menarik setiap hari. 


DISKON.com telah bekerjasama dengan merchant - merchant yang bergerak di berbagai macam usaha, kita bisa mendapatkan informasi penawaran dan diskon – diskon berbagai macam barang dan jasa seperti kuliner dan restoran, tempat perawatan semacam spa dan salon, penginapan seperti hotel atau losmen, dan juga gaya hidup seperti yoga ataupun gym, yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.


Dengan menjadi member DISKON.com. Kita mendapatkan banyak sekali keuntungan setiap harinya, mulai dari update terbaru berbagai macam Diskon Promo di Indonesia sampai dengan membantu mempromosikan dan memasarkan produk anda apabila anda mempunyai usaha atau pelaku bisnis, dan untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada pengunjung, DISKON.com memberikan layanan customer support yang siap online chat yahoo messenger 24 jam. 
 
Selain itu, dalam mempermudah penukaran voucher ke merchant, DISKON.com akan mengirimkan kode voucher melalui SMS ke nomor handphone pembeli voucher. Jadi, pembeli tidak direpotkan dengan mem-print email voucher untuk diberikan kepada merchant. DISKON.com menyadari bahwa tidak semua orang mempunyai akses mudah ke email. 

Jadi, apakah anda akan tertarik untuk menjadi sahabat member DISKON.com?dijamin gak bakal rugi!!!karena banyak keuntungan dan diskon yang akan kita dapat.
 
Copyright © . blogatap.blogspot.com · Powered by Blogger
Support Infoblog_ID