Home  ·  About  ·  Disclaimer  ·  Contact  ·  Sitemap

Dampak Mengganti - Ganti Template Blog

Template adalah komponen penting dan berharga dalam sebuah blog, Pilih template yang baik dan menarik, jika design blog/template berantakan, terlalu banyak script dan loadingnya berat, pengunjung pasti tidak akan betah berlama-lama di blog kita.

Jika kita mau membeli baju, usahakan memilih baju itu yang cocok seperti: warna, gambar, kain yang digunakan dan sesuai dengan warna kulit. Begitu juga dengan template, pilih template yang enteng, ringan, dan rapi namun tetap elegan.

Satu hal lagi yang perlu diperhatikan, blog jangan kita ibaratkan dengan badan kita yang setiap hari berganti-ganti baju, karena tidak baik untuk kesehatan blog itu sendiri.

Banyak dampak yang akan didapat kalau kita berganti-ganti template, salah satunya adalah tidak ramah lingkungan maksudnya jika kita berganti-ganti template, pengunjung akan mengalami kebingungan dengan blog kita.

Selain itu, akan berdampak pada search engine, dengan mengganti template blog, susunan dan kode-kodenya berubah, sehingga search engine mengalami kebingungan ketika meng-index kembali blog kita dan menyebabkan traffik blog kita menurun.

Banyak dampak mengganti-ganti template blog, dan sementara masih itu saja yang bisa ditulis dan ketahui blogatap. Posting kali ini juga untuk menjawab pertanyaan yang masuk di kontak blogatap, terimakasih dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
 
Copyright © . blogatap.blogspot.com · Powered by Blogger
Support Infoblog_ID