Home  ·  About  ·  Disclaimer  ·  Contact  ·  Sitemap

Membuat Sumber Link Otomatis Saat Artikel di Copas

Membuat sumber link otomatis saat artikel blog dicopas – Salah satu cara untuk mengatasi dan mengurangi kebiasaan copas tanpa menuliskan sumber link pada blog adalah membuat sumber link otomatis saat artikel blog dicopas. Pada artikel sebelumnya kami pernah menuliskan artikel ini, hanya saja kode sudah tidak dapat dipasang di blog karena beberapa kode JavaScript tidak dapat digunakan lagi.


Berikut kami akan menuliskan kembali artikel cara membuat sumber link otomatis saat artikel blog dicopas :

1. Login akun blogger Anda.
2. Pilih menu tab Tema >> klik Edit HTML.
3. Kemudian cari kode </body> (Gunakan Ctrl+F untuk mempermudah pencarian)
4. Copy kode berikut tepas diatas kode </body>
<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber Dari:"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://yourjavascript.com/21058161851/copasblogatap.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>
5. Kemudian Simpan tema.

Nah, cek hasilnya dengan copy paste artikel pada blog, kalau sudah berhasil akan muncul sumber link artikel yang dicopas. Semoga berhasil dan bermanfaat!

1 komentar:

  1. Sangat menarik nih Saya jadi kepengen mempunyai blog yang tidak bisa di copas samasekali. Tapi cara ini juga bisa di gunakan. Terimakasih tutorialnya keren.

    ReplyDelete

 
Copyright © . blogatap.blogspot.com · Powered by Blogger
Support Infoblog_ID