Home  ·  About  ·  Disclaimer  ·  Contact  ·  Sitemap

Cara Mengganti Template Blog

Cara Mengganti Template Blog – Tampilan blog yang menarik merupakan salah satu kunci keberhasilan sebuah blog. Dengan tampilan yang menarik pengunjung pasti akan betah berlama-lama di blog kita.

Kemarin Admin jaga stand alias jadi karyawan pameran buku, disitu ada orang dewasa yang mencari buku belajar blog pemula (sungguh kemauan belajar blog yang tinggi :*). Dari situ Admin blogatap menyadari bahwa kita belum banyak posting tips-trik blog bagi pemula.

Sehingga pada kesempatan kali ini dan seterusnya kita akan membahas satu-persatu tips-trik blogging bagi pemula. Langsung saja kita mulai dari Cara Mengganti Template Blog, berikut langkah-langkahnya:
  1. Login akun blogger. 
  2. Pilih 'Template', seperti gambar dibawah ini: 
  3. Sebelum mengganti template, download template aslinya dulu agar nanti kalau terjadi kesalahan kita dapat mengembalikan seperti semula, klik 'Cadangkan/Pulihkan'. 
  4. Kalau sudah selesai men-download, selanjutnya klik 'Sesuaikan'. 
  5. Pilih template yang Anda inginkan dan edit background, lebar template, warna background, warna tulisan sampai jenis font sesuai keinginan Anda. 
  6. Kalau sudah klik 'Terapkan ke Blog'.
Cukup mudahkan Cara Mengganti Template Blog, kalau masih bingung silahkan kirim pertanyaan melalui contact. Semoga bermanfaat bagi kita semua.
 
Copyright © . blogatap.blogspot.com · Powered by Blogger
Support Infoblog_ID